https://sabang.times.co.id/
Olahraga

Jepang vs Uzbekistan di Final, Indonesia Jumpa Irak Perebutan Peringkat Tiga

Selasa, 30 April 2024 - 07:17
Jepang vs Uzbekistan di Final, Indonesia Jumpa Irak Perebutan Peringkat Tiga Bek Timnas U23 Muhammad Ferarri (tengah) dan rekan-rekannya merayakan gol kemudian dibatalkan oleh VAR dalam semifinal Piala Asia U23 antara Indonesia dan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa Stadium 29/4/2024. (Foto: AFP/KARIM JAAFAR)

TIMES SABANG, JAKARTA – Timnas Jepang dan Uzbekistan akan berhadapan di final Piala Asia U-23 2024, sementara Timnas Indonesia akan bertarung untuk posisi ketiga melawan Irak.

Jepang berhasil mengamankan tempat di laga puncak setelah mengalahkan Irak 2-0 pada hari Selasa (30/4/2024) dini hari dengan gol-gol dari Mao Hosoya dan Ryotaro Araki.

Uzbekistan menjadi finalis setelah mengalahkan Timnas Indonesia 2-0 pada Senin (29/4/2024) malam, dengan gol dari Khusain Norchaev dan gol bunuh diri Pratama Arhan.

Jepang akan menghadapi Uzbekistan dalam final yang dijadwalkan pada Jumat, sedangkan Indonesia akan berhadapan dengan Irak dalam pertandingan memperebutkan peringkat ketiga pada Kamis.

Indonesia masih memiliki kesempatan untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024 dengan meraih kemenangan melawan Irak dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga. Namun, jika kalah, mereka masih memiliki kesempatan melalui playoff melawan wakil Afrika, Guinea.

Jadwal Perebutan Peringkat Ketiga pada Kamis (02/5) pukul 22.30 WIB:

 Indonesia vs Irak

 Jadwal Final pada Jumat (03/5) pukul 22.30 WIB:

 Jepang vs Uzbekistan. (*)

 

 

 

 

 

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sabang just now

Welcome to TIMES Sabang

TIMES Sabang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.