https://sabang.times.co.id/
Gaya Hidup

Dukung Kim Ji Won, Song Joong Ki Bakal Muncul di Queen of Tears

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:13
Dukung Kim Ji Won, Song Joong Ki Bakal Muncul di Queen of Tears Persahabatan Song Joong Ki dan Kim Ji Won

TIMES SABANG, JAKARTA – Aktor Song Joong Ki akan muncul sebagai cameo di drama Queen of Tears sebagai bentuk dukungannya pada Kim Ji Won. Penampilannya sangat dinantikan penggemar drakor

Sayang belum diketahui secara pasti pada episode berapa ia akan muncul. Namun pihak rumah produksi telah mengonfirmasi penampilan Song Joong Ki. 

"Song Joong Ki akan membuat penampilan spesial di Queen of Tears," ujar pihak Queen of Tears dikutip dari Soompi.

Namun setelah episode 6 tayang, banyak spekulasi berkembang di antara penonton, Joong Ki akan menjadi kakak Ji Won yang meninggal dalam drama tersebut. 

Kemungkinan lain yang diutarakan penonton, Joong Ki akan menjadi seseorang yang akan membantu memperbaiki hubungan Ji Won dengan suaminya. 

Mana yang benar ya? Kita tunggu saja ya, drama ini masih tayang on going dua episode setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Song Joong Ki setuju menjadi cameo dalam drama yang sedang on going ini untuk mendukung sahabat sekaligus rekan satu agensinya Kim Ji Won. 

Joong Ki dan Ji Won bergabung dalam satu agensi HighZium Studio sejak 2022 lalu.

Keduanya bersahabat sejak lama, bahkan terlibat beberapa project drama bersama, yaitu Decendants of The Sun dan Arthdal Chronicles. 

Song-Joong.jpg

Queen of Tears

Drakor komedi romantis ini dibintangi oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Kim Ji Won menggantikan  posisi IU, yang sebelumnya menolak berperan sebagai Hong Hae In, perempuan muda pewaris raksasa perusahaan Queen. 

Sejak awal tayang drama ini terus meraih rating yang tinggi. Bahkan pada episode 6 yang tayang pekan lalu ratingnya naik drastis hingga 14 persen lebih. 

Drama ini mengisahkan pasangan suami istri Hong Hae In dan Baek Hyun Woo yang bertahan di masa sulit. Hubungan mereka pun mengalami pasang surut. 

Konflik yang terjadi tak hanya pada pasangan suami istri itu saja, tapi keluarga besar dari konglomerat Hong Man Dae (kakek Hong Hae In). 

Konflik kelarga dan pengkhianatan orang terdekat untuk merebut kekayaan keluarga Hong semakin panas. Makin seru karena drama ini banyak plot twist.

Kejutan lainnya drakor Queen of Tears akan hadir seiring kemunculan cameo Song Joong Ki. (*)


 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Sabang just now

Welcome to TIMES Sabang

TIMES Sabang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.